Ulasan Tentang Game F.E.A.R ini adalah informasi terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Sebelum Game F.E.A.R pertama, tidak pernah ada Gamer yang mengira mereka akan bertemu hantu di tengah medan perang. Oleh karena itu, perasaan mencekam yang membuat heboh menghantui setiap langkah di Game F.E.A.R.

Ulasan Tentang Game F.E.A.R

Ini menjadi seri terbesar dalam seri Game ini. Tradisi ini juga diwariskan di Game F.E.A.R Kedua.  Pesonanya masih kuat dan cerita yang tegang juga mendukung horor yang menciptakan Alma, wanita yang merupakan topik utama Game F.E.A.R. Namun, apakah F3AR yang merupakan seri ketiga masih bisa mempertahankan resep yang sama? Saat ini Gamer yang mengikuti seri Game ini pasti sudah hafal rumus horor.

Apakah F.E.A.R mendiskusikan penurunan “horor” seperti yang diprediksi di atas? Ya, jika Anda adalah Gamer setia Game F.E.A.R! Formula pada F.E.A.R masih sama dengan seri sebelumnya. Jadi, Anda bisa menebak kapan Alma dan berbagai kengerian yang ia lepaskan muncul. Perasaan mencekam itu adalah ciri khasnya masih ada.

Namun, tidak sedalam kompilasi, katakanlah, pada GameF.E.A.R pertama. Namun, untuk pemain yang merasakan kengerian. Game ini untuk pertama kalinya, F3AR masih bisa digunakan dan mouse ditambahkan ke level yang sama secara tiba-tiba di depan wajah. Jika Adna ingin mencoba game seru lainnya, coba kunjungi POKER88 Asia ini.

Horor hanya satu formula yang dikemas dalam F3AR. Pada dasarnya, Game ini adalah First Person Shooter yang penuh aksi. Jadi, sangat tidak adil untuk menghukum permainan ini hanya dari perasaan mencengkeram yang diciptakannya.

Bahkan, harus diakui bahwa pertempuran di F3AR memberikan peran yang sangat besar bagi daya tariknya. Berbagai senjata dan musuh yang tidak pernah menyerah akan menemani perjalanan Anda melalui mimpi buruk karena seri Game F.E.A.R sebelumnya.

Kisah dalam Game ini adalah keputusan dari seri sebelumnya. Anda tentu masih ingat kisah Game F.E.A.R sebelumnya. Apa kematian Fettel, pemimpin pasukan tentara super-pemberontak yang mengeksekusi Point Man pada Game F.E.A.R, yang pertama, Alma dan berakhir dengan kehamilan Alma di Game F.E.A.R Kedua.

Nah, Game F.E.A.R ketiga ini adalah perjalanan bersama Point Man dengan “hantu” Fettel yang ternyata adalah saudaranya untuk bersatu kembali dengan ibu mereka, Alma. Bagaimana kisah ini berakhir tergantung pada kinerja Anda.